Inter Akan Memanfaatkan Rapuhnya Pertahanan Barcelona di Camp Nou

Agen Judi Sbobet

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Inter Akan Memanfaatkan Rapuhnya Pertahanan Barcelona di Camp Nou – Inter Milan hadir menjadi tamu di Camp Nou dalam pertandingan Liga Champions, akan tetapi mereka dapat pulang dengan tiga point di tangan jika dapat manfaatkan rapuhnya pertahanan Barcelona.

Barcelona telah lama diketahui menjadi team ofensif yang tetap menguasai perebutan bola. Hal tersebut yang membuat Barcelona jarang terserang serta mencetak kemenangan untuk kemenangan.

Akan tetapi posisi pertahanan Barcelona sendiri miliki banyak sela serta lubang yang seringkali digunakan oleh lawan. Dalam lima pertandingan paling akhir yang dimainkan oleh Barcelona, scuad bimbingan Ernesto Valverde ini kebobolan delapan gol. Tidak ada satu juga dari pertandingan itu yang selesai dengan clean sheet untuk Barcelona.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dari delapan gol yang bersarang di gawang Barcelona, pengaturan posisi belakang Blaugrana tampak jelek. Ada beberapa gol saat beberapa pemain belakang Barcelona tidak sigap menghadapi operan silang yang hadir, perumpamaannya gol Nabil El Zhar (Leganes) serta Oscar De Marcos (Athletic Bilbao).

Untuk gol De Marcos, pemain Barcelona seakan tidak konsentrasi pada bola yang bergulir karena ada bentrokan pada pemain Barcelona serta Bilbao, walau sebenarnya tidak ada semprit yang ditiup oleh wasit. Akhirnya, De Marcos bebas berdiri menyongsong operan silang untuk cetak gol.

Gol Ezequiel Garay (Valencia) pada menit ke-2 ikut tunjukkan kurang sebaiknya Barcelona menghadapi sepakan pelosok lawan. Sedang gol Lucas Muriel tunjukkan persoalan classic Barcelona yang kesusahan menghadapi serangan balik cepat lawan.

Blunder Gerard Pique yang menyodorkan bola pada Oscar Rodriguez (Leganes) ikut ikut memberi warna jumlahnya gol yang bersarang di gawang Barcelona dalam lima pertandingan paling akhir.

Barcelona menempatkan Gerard Pique dengan Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, serta Clement Lenglet menjadi palang pintu pertahanan. Cederanya Umtiti lalu membuat Lenglet mendapatkan keyakinan untuk lebih lama temani Pique dengan hasil yang tidak menggembirakan.

Rapuhnya pertahanan Barcelona lalu seakan semakin berasa lebih buruk karena Inter Milan tengah dalam keadaan baik. Dalam lima pertandingan paling akhir, Inter tetap dapat mengakhiri laga dengan kemenangan di tangan.

Dengan spesial, Mauro Icardi ialah pemain yang pantas dicermati oleh posisi belakang Barcelona. Dalam lima pertandingan itu, penyerang asal Argentina itu sukses membukukan lima gol.

Lihat gol-gol yang dibukukan Icardi, Barcelona patut cemas sebab Icardi ialah type penyerang yang miliki banyak langkah untuk cetak gol. Kaki serta kepala Icardi bekerja bersama sebaiknya.

Barcelona jelas harus siaga. Tidak hanya pikirkan langkah untuk masih tampil tajam walau tiada Messi, Blaugrana ikut harus temukan langkah untuk menahan kekuatan bahaya yang dapat didatangkan Inter serta Icardi.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini