Real Madrid Menanggung Derita Kekalahan Telak Di Markas Sevilla 0-3

Agen Judi Sbobet

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Real Madrid Menanggung Derita Kekalahan Telak Di Markas Sevilla 0-3 – Real Madrid menanggung derita kekalahan telak di markas Sevilla 0-3. Kekalahan yang jadi memperburuk rekor Madrid dari rivalnya itu.

Di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, El Real dibikin bertekuk lutut. Los Rojiblancos langsung membombardir gawang yang dijaga Thibaut Courtois melalui gol-gol Andre Silva (dua gol), serta Wissam Ben Yedder di set pertama.

Walau demikian, Madrid bukannya benar-benar tidak berdaya. Dengan statistik, Los Blancos kuasai 60% bola dengan membuat 21 eksperimen walau cuma tiga yang ke arah gawang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Madrid sudah sempat membuat gol balasan melalui Luka Modric di awalnya set ke-2, akan tetapi gol itu dibatalkan. Modric dinyatakan offside sesudah wasit melihat siaran VAR. Awal mulanya, tendangan Gareth Bale tentang mistar gawang.

Hasil menyedihkan ini mengulang-ulang rekor jelek Madrid. Opta menyampaikan, Madrid menelan kekalahan dengan selisih tiga gol di set pertama dalam pertandingan La Liga untuk kali pertamanya semenjak November 2003 alias 15 tahun. Kekalahan awal mulanya juga terkena Madrid di markas Sevilla dengan score 0-4.

Diluar itu, Ramon Sanchez Rizjuan dapat dibuktikan jadi ‘kuburan’ buat Si Putih. Telah 10 kali Madrid rubuh disana, semakin banyak di banding kandang tim-tim lainnya di era ke-21.

Sevilla ikut menandai kekalahan pertama Madrid di liga musim ini selesai mencapai empat kemenangan serta sekali seri di lima laga awal mulanya. Akhirnya, pasukan Julen Lopetegui itu tidak berhasil menggusur Barcelona dari puncak klassemen, yang di pertandingan yang lain kalah dari team papan bawah Leganes 1-2.

“Barusan laga yang berat. Kami coba bertanding serta membuat banyak kesempatan serta kesempatan yang kami temukan tidak dapat kami gunakan,” kata Courtois diambil dari situs Madrid. “Barusan ialah laga yang susah. Kami kebobolan tiga gol serta tidak berhasil membalas.”

“Sebetulnya tidak ada permasalahan, ini cuma bukan hari kami serta kami tidak dapat memperoleh kemenangan,” tambah eks penjaga gawang Atletico Madrid serta Chelsea itu.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini